Pak Surajiyo, Signature Detector yang Handal

0
4

pak surajiyoAssalamu’alaikum wr.wb..

Sudah familiarkah kamu dengan beliau? Pastinya kamu sering melihat beliau ketika masuk dan keluar kelas. Ingin tau lebih banyak tentang beliau? Mungkin tulisan ini bisa membuat kamu mengenal lebih dekat dengan beliau.

Pak Surajiyo, begitulah sapaan yang biasa digunakan mahasiswa yang mungkin telah mengenalnya. Beliau adalah salah satu karyawan yang ada di FEB. Markas besar beliau ada di Ruang Pelayanan Kuliah di Lantai 1. Walaupun ruang kerja beliau ada di ruang pelayanan kuliah bukan berarti beliau hanya bekerja sebagai penjaga atau tempat penitipan barang yang tertinggal seperti yang diketahui oleh beberapa mahasiswa. Tugas beliau sendiri seperti dapat dikatakan seperti kepanjangan tangannya akademik misalnya mengurus surat perijinan yang sudah dicap dan disetujui akademik untuk dimasukkan ke dalam absen kita.

Wajahnya tidak asing juga kalau kita perhatikan, karena beliau juga menyiapkan segala kebutuhan sebelum atau setelah kelas berlangsung .Selain itu beliau juga yang membawa data absen mahasiswa, mengambilnya kembali apabila kelas selesai dan memasukkan nya ke dalam sintesis. Di umur beliau yang 51 tahun ditahun ini, beliau sangat handal membedakan tanda tangan yang asli dan yang dipalsukan mahasiswa karena titip absen. Tugas tugas ini yang kita bayangkan merupakan tugas akademik ternyata merupakan tugas tugas beliau yang berada di ruang pelayanan kuliah. Dan beliau juga menyatakan tugas yang kita pikirkan adalah tugas utama mereka yaitu tempat penitipan barang yang tertinggal, ternyata adalah tugas sampingan. Namun satu hal yang beliau katakan untuk tugas tersebut “Seharusnya mahasiswa yang mengambil barang yang dititipkan di ruang pelayanan kuliah harus mengisi daftar pengambilan, hal ini mencegah terjadinya kesalahan kepemilikan”.

Dengan keterbatasan waktu yang dimiliki, sekian golden content kali ini. Nantikan wawancara kami selanjutnya :)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here