Leadership Camp Stage 3

LCS 3

LCS 3

[Report: Leadership Camp Stage 3]

Pada Sabtu dan Ahad, 5 dan 6 November 2016, JMME FEB UGM telah mengadakan Leadership Camp Stage (LCS) 3, bagian dari alur kaderisasi JMME FEB UGM. LCS 3 pada tahun ini diikuti oleh seluruh kader JMME FEB UGM yang bergabung melalui Grand Open Recruitment 2015 dan Open Recruitment Batch 2 pada kepengurusan periode 1435 – 1436 H.

LCS 3 dimulai pada jam Sabtu, pukul 08.00 WIB, di ruang U304 FEB UGM. Setelah dibuka oleh MC, dimulai Sesi 1 dengan pembahasan seputar “Rencana Strategis dan Urgensinya dalam Organisasi”, yang diisi oleh Ihwan Addin Mufaqih, S.E. (Ketua JMME 1434 H, Sekjen JS UGM 1435 H) dan dimoderatori oleh Muhammad Hafiz Malik (Manajemen 2014). Kemudian, berlanjut ke Sesi 2 dengan pembahasan “Konsep Tauhid dan Aplikasinya”, bersama Ustadz Erlan Iskandar, S.T. (Pengisi Kisah Anak Muslim Yufid TV), dan dimoderatori oleh Fakhrurrazi (Akuntansi 2014). Setelah itu, acara dilanjutkan dengan shalat zuhur secara berjamaah. Kemudian, dilanjutkan dengan Sesi 3, yaitu Talkshow bertema “Sinergitas Dakwah Kampus”, bersama Arif R. Mu’tasim (Ketua JMME 1437 H), Achmad F. Azmi (Ketua SEF 2016), M. Aldy Pradhana (Ketua JS UGM 1437 H), dan Nur Kabit Kholis (Koordinator FULDFEI Regional Jogja). Sesi talkshow ini dimoderatori oleh Muhammad Hafiz Malik (Manajemen 2014).

Setelah Sesi 3 berakhir, pelaksanaan acara LCS 3 berpindah ke SDIT Baitussalam 2, Cangkringan, Sleman, dan dilanjutkan hingga acara selesai pada hari Ahad, pukul 11.00 WIB. Acara di SDIT Baitussalam 2 diisi dengan Outbond, Sharing Session bersama alumni, dan agenda-agenda penting lainnya.

Harapannya, acara ini dapat memberikan manfaat dan memompa semangat seluruh panitia dan peserta agar dapat berproses lebih baik lagi di JMME, demi terwujudnya FEB yang Islami, FEB yang madani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *