“Ghadul Bashor” Media Ampuh Tahan Galau

Assalamuatahan galaulaikum wr.wb sobat muslimah FEB raya..gimana kabar nih ukh? Hehe

Semoga selalu baik dan berkah ya ukhti sholihat..;)
Sobat muslimah yang ketje…pernah ngga sih sobat merasa galau?? Hmm…sebagai manusia normal pasti pernah kan ukh? Hihihi…
hmm memang ukh kita tidak bisa terlepas dari rasa galau kalau kita sendiri tidak menmbatasinya..wkwwk
Ukhti pasti tau kan arah pembicaraannya kemana? Hihihi…
Yup. Benar ukh, fitrah rasa suka pada lawan jenis terkadang dapat membuat kita tak kontrol diri untuk menahan galau..tau ngga ukh kenapa rasa galau itu bisa terjadi?? Yup. Karena kita belum tau kemana rasa itu akan diarahkan. Dan sebaiknya kita mengarahkan rasa itu ke hal yang positif, karena jangan sampai kita dikuasai oleh fitrah tersebut :)..
Eittttssss tenang aja ukh kali ini mimin bakal ngasih tips nih buat penangkal galau…hihihi
Yup. Bener ukh, dengan “Ghadul Bashor”..hehe
Ghadul bashor adalah menundukkan pandangan kita ukh ke hal-hal yang tidak halal kita lihat…wwkwkkwk, jadi hati kita akan lebih terjaga, apalagi ditengah zaman yang sudah menyedihkan ini :”
..
Tapi tenang ukh…inshaAllah dengan kita “menundukan pandangan” ke lawan jenis misalanya, kita akan terjaga dari panah syaitan ukh inshaaAllah :))
Sipsipp.. dicoba ya ukh sarannya ;))
Semangat ukhti sholihat :))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *