Bahagia Atau Tidak

0
7
Bahagia atau tidak
Bahagia atau tidak

Halloo guyss. apa kabar ? Gimana kuliahnya ? Lancar kan guys ? Hmm lagi sibuk apa nih ? Organisasi, event atau tugas ? Hehe
Bahagia dan sedih itu datang silih berganti. Ketika kamu udah mulai merasa jenuh, lelah, dan ngerasa aargh sama apa yang lagi dijalani pasti datanglah keluh kesah. Dan mungkin ketika kita sambat atau berkeluh kesah kadang kita lupa akan suatu hal. Tau nggak guys apa yang terlupakan ?

Bisa jadi apa yang sedang kamu keluhkesahkan adalah sesuatu yg oranglain inginkan .

Ibaratnya ginii.

Ketika kamu mulai berkeluh kesah ‘uuhh kenapa sih hidupku begini amat’ dan blablabla .

Coba deh sekali kali liat ke luar. coba deh di pikir ulang tentang apa yang kamu keluhkesahkan selama ini beserta alasannya. karena ada oranglain di luar sana yang menginginkan apa yg sedang kamu miliki saat ini tapi mereka belum diberi kesempatan oleh Allah untuk memilikinya, sedangkan kamu ?
Yaa. kamu berkesempatan untuk mendapatkannya.tapi terkadang alpa untuk mensyukuri pemberianNya.
Yuk yukk guyss

Mari kita bersyukur untuk setiap apa yang kita miliki
Bahagia akan datang ketika kamu selalu mensyukuri nikmat yang diberikan olehNya.

 

#EdisiMengenalIslamLebihDekat
#EdisiJumatSabtu #JMME’sGoldenContent #JMMEMembumi #JMMESatuHatiMenginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here